Ini adalah rumah milik Bapak Rizky di Timika – Mimika, Papua. Didesain pada tahun 2012 dan saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Rumah ini didesain 2 laintai agar tanah yang tersisa masih cukup luas untuk penataan taman. Zona depan didesain dengan konsep yang terbuka dengan carport yang cukup luas untuk menampung 2-3 mobil, namun dengan facade cukup tertutup dengan tidak adanya jendela yang mengarah ke depan bangunan pada lantai 1. Dan untuk menjaga penghawaan dan pencahayaan di ruang tamu, dibuat sebuah foyer tanpa atap dengan dinding berlubang yang diharapkan mampu mencukupi kebutuhan sirkulasi udara dan pencahayaan.

Ruang-ruang di lantai 1 yang lebih bersifat publik seperti ruang tamu dan ruang makan sengaja dibuat luas dikarenakan pemilik rumah adalah sebuah keluarga yang memiliki kegemaran mengundang teman, kolega maupun saudara untuk berkumpul di rumahnya.

Sementara ruang-ruang yang sifatnya lebih privat diletakkan di lantai 2. Lantai 2 memiliki balkon yang sangat luas dan ruang-ruang di dalamnya memiliki bukaan maksimal dengan memilih desain pintu kaca dengan ukuran besar. Namun tetap meminimalkan bukaan ke arah depan bangunan.